mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Rabu, 20 Maret 2013

Belimbing sayur termasuk Tanaman Obat Tradisional yang Penuh Manfaat.

Belimbing sayur termasuk Tanaman Obat Tradisional yang Penuh Manfaat.

Mungkin sejauh ini kita mengetahui bahwa belimbing sayur hanya digunakan sebagai bumbu tambahan dalam memasak, biasanya untuk memasak sayur asem maka belimbing sayur ditambahkan di dalamnya. Kandungan asem dalam belimbing sayur tersebut disebabkan oleh adanya vitamin C yang merupakan kebutuhan tubuh. Oleh karena itu Belimbing sayur sebagai Tanaman Obat Tradisional Penuh Manfaat akan lebih memberikan efek yang baik bagi tubuh.
Belimbing sayur sebagai Tanaman Obat Tradisional Penuh Manfaat

Belimbing sayur yang bentuk buahnya hampir sebesar jari jempol tangan ini jika di kampung-kampung barangkali kita masih bisa menemukannya, namun di daerah kota sangat sulit menemukan tanaman obat tradisional yang satu ini karena sempitnya lahan serta jarang juga orang yang mau menanam tanaman obat tradisional ini. Mungkin di supermarket kita bisa menemui buah Belimbing sayur sebagai Tanaman Obat Tradisional Penuh Manfaat ini, itupun kalau ada. Jika anda ingin menanam tanaman obat tradisional yang mudah mungkin seperti kunyit sebagai tanaman obat tradisional.
Posted by: Mario Morata Tanaman Obat Tradisional Updated at: 12.37
 
Sumber : http://tanamanobat-tradisional.blogspot.com/2013/02/belimbing-sayur-sebagai-tanaman-obat-tradisional-penuh-manfaat.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar