mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Sabtu, 23 Maret 2013

7 manfaat kesehatan dari buah ceri


Anda menyukai buah ceri,kemungkinan besar tanpa anda sadari anda sudah menuai manfaat kesehatan dari buah ceri.Semua manfaat yang luar biasa ada pada buah ceri ini.

Berikut adalah 7 manfaat kesehatan dari buah ceri :

1.Kualitas Tidur Lebih Baik

Ceri yang sarat akan melatonin yang dapat membantu anda tidur lebih baik.Jika anda menderita insomnia,manfaat ini akan membantu anda daripada anda mengonsumsi obat-obat dengan efek samping yang buruk.

2.Pencegahan Kanker

Apakah anda tahu bahwa buah ceri sarat dengan antioksidan alami,yang dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker.Antioksidan yang sama juga dapat membantu mencegah penuaan dini.

3.Energi Alami

Sebagian besar kalori dalam buah ceri berasal dari gula alami yang dapat membangkitkan semangat dan energi alami.Ini merupakan gula alami yang memberi kekuatan energi yang cepat tanpa efek samping.

4.Mengatasi Gangguan Pencernaan

Ceri merupakan sumber serat alami yang membantu mengatasi masalah pencernaan.Beberapa ceri mengandung sekitar seperempat dari serat alami.jika anda mengalami gangguan pencernaan anda harus mengonsumsi buah ceri ini.

5.Kesehatan Mata

Manfaat lain dari buah ceri adalah untuk mata.Ceri memiliki banyak mengandung Vitamin A di dalamnya dan  bagian dari Vitamin A adalah Beta Karoten yang membantu menjaga kesehatan mata.Dan mengandung retinol yang bisa membantu menghaluskan kulit,agar kulit tidak cepat keriput.

6.Mencegah Kram Otot

Ceri juga mengandung kalium,walaupun tidak terlalu tinggi seperti pisang,namun ceri lebih banyak dikonsumsi daripada pisang.Kalium dapat membantu mencegah dan meringankan kram otot.Jika anda melakukan olahraga sebelumnya anda makan atau minum jus ceri untuk berjaga-jaga agar tidak terjadi kram otot.

7.Mengurangi Nyeri

Manfaat terakhir buah ceri adalah memiliki kandungan Anthocyanin yang meringankan rasa sakit dan pembengkakan dari penyakit kronis seperti arthritis.
Banyak manfaat kesehatan alami dari buah ceri yang bisa anda konsumsi .

Sumber : http://sehatluarbiasa.blogspot.com/2012/10/7-manfaat-buah-ceri.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar