mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Minggu, 24 Maret 2013

Manfaat Pomegranate si Buah Delima Untuk Kecantikan Alami

Manfaat Pomegranate si Buah Delima Untuk Kecantikan Alami

Manfaat Pomegranate si Buah Delima Untuk Kecantikan Alami


Istilah Pomegranate memang masih asing terdengar di telinga kita. Tapi kalau buah delima tahu dong? Yup, Buah Pomegranate adalah nama lain untuk si buah delima yang selama ini kita kenal. Buah delima atau pomegranate ada tiga macam, yaitu: delima merah, delima putih, dan delima hitam.

Buah pomegranate atau buah delima ini berasal dari Persia. Manfaat Pomegranate si Buah Delima Untuk Kecantikan Alami ini banyak banget. Buah pomegranate atau buah delima punya banyak keunggulan selain dari bentuk buah delima atau buah pomegranate yang unik.  Manfaat Pomegranate si Buah Delima Untuk Kecantikan Alami antara lain untuk pengobatan dan kecantikan alami.

Satu gelas jus buah delima atau buah pomegranate ternyata mengandung 16% Vitamin C yang dibutuhkan oleh orang dewasa loh. Jadi Manfaat Pomegranate si Buah Delima Untuk Kecantikan Alami salah satunya untuk memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh. Kandungan Vitamin C pada buah delima atau pomegranate ini membuat kulit kita tampak cantik dan terhindar dari berbagai masalah kelainan kulit.



Buah Delima atau buah Pomegranate ini juga mengandung vitamin B, pantothenic acid, potasium, dan antioxidant polyphenols. Jadi banyak banget ya Manfaat Pomegranate si Buah Delima Untuk Kecantikan Alami ini.

Ternyata nggak hanya rasa buah pomegranate atau buah delima aja loh yang enak, karena manfaatnya yang banyak, buah delima atau pomegranate ini banyak muncul di berbagai produk kecantikan. Seperti lotion, parfume, lipgloss, body spray, sabun mandi, dll. Menyenangkan ya Manfaat Pomegranate si Buah Delima Untuk Kecantikan Alami :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar