mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Selasa, 26 Maret 2013

Kandungan Dan Manfaat Raspberry

Kandungan Dan Manfaat Raspberry

Tahukah anda bahwa ekstrak manis dan asam dari raspberry (Buah Frambos) memiliki banyak manfaat kesehatan. Buah yang kaya akan antioksidan ini berasal dari daratan Eropa dan kini sudah mulai dibudidayakan di banyak negara.

Kandungan Dan Manfaat Raspberry

Raspberry (Buah Frambos) biasanya dimakan mentah atau digunakan sebagai topping pada makanan penutup. Nah, seperti dilansir Medicmagic (1/12), berikut adalah manfaat kesehatan dari raspberry:

1. Membakar lemak

Buah merah ini memang kaya akan serat dan mangan. Serat sendiri dapat memperlambat proses pencernaan sehingga Anda merasa kenyang lebih lama. Sedangkan mangan meningkatkan metabolisme, yang membantu membakar lemak. Selain itu, isi raspberry dapat mematahkan jaringan lemak dengan meningkatkan produksi adiponektin (hormon protein dalam jaringan lemak yang meningkatkan kemampuan metabolisme lemak). Menurut Dr. Mehmet Oz, makan raspberry membuat Anda kenyang lebih lama.

2. Mengurangi risiko serangan jantung

Asam ellagic dalam raspberry mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung. Asam menghilangkan kolesterol jahat dan menurunkan tekanan darah tinggi. Selain itu, asam salisilat dalam raspberry dapat membantu melawan aterosklerosis (radang pada pembuluh darah) dan penyakit jantung.

3. Menyembuhkan kerusakan hati

Raspberry dapat mencegah sel dan kerusakan hati. Buah ini dapat mencegah pembentukan plak pada dinding jantung (menyebabkan kanker hati). Selain itu, kandungan dalam raspberry juga membakar lemak di hati.

4. Menjaga gula darah stabil

Meskipun buah ini manis, raspberry ampuh dalam mengendalikan kadar gula darah. 'Adinopectin' yang dikeluarkan keton bantu mengontrol kadar gula darah. Itu sebabnya raspberry baik bagi orang-orang dengan diabetes tipe 2.

5. Baik untuk kulit

Antioksidan dan vitamin dalam raspberry membuat kulit lebih kencang dan berkilau. Keton juga dapat mengurangi efek radikal bebas dari tubuh. Akibatnya, kulit terhindar dari tanda-tanda penuaan, seperti kerutan. Terutama jika Anda rajin menggunakannya sebagai masker.

Kandungan Dan Manfaat Raspberry Untuk Kecantikan

Jika anda tahu kandungan Ketone raspberry adalah ekstrak buah yang membantu penurunan berat badan. Ketone adalah enzim yang memberikan buah bau alami. Banyak peneliti telah menyarankan bahwa jika Anda berada pada diet penurunan berat badan, anda dapat memilih ketone raspberry sebagai solusinya.

Cara kerja dari Keton raspberry ini adalah memecah sel-sel lemak yang menumpuk dalam tubuh. Jadi , jika Anda ingin menurunkan berat badan tanpa melakukan olahraga yang berat mengkonsumsi raspberry setiap hari adalah solusinya.

Cara kerja dari buah raspberry di dalam tubuh anda dalam membakar lemak dimana buah merah ini berkulit dari serat dan mangan. Serat inilah yang akan memperlambat proses pencernaan di dalam tubuh anda sehingga anda merasa kenyang lebih lama. Sedangkan untuk Mangan  meningkatkan metabolisme tubuh Anda yang pada gilirannya membantu membakar lemak tubuh. Seperti disebutkan sebelumnya, keton raspberry memecah jaringan lemak dengan meningkatkan produksi adiponektin (hormon protein dalam jaringan lemak yang meningkatkan kemampuan untuk memetabolisme lemak).

Itu adalah beberapa manfaat kesehatan dari raspberry. Namun, perlu diketahui bahwa buah ini juga dapat menyebabkan alergi. Jika Anda menderita masalah tiroid, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum konsumsi buah merah ini.

source: minangkabaunews.com, chartszone.com
 
Sumber : http://unibio-center.blogspot.com/2012/12/kandungan-dan-manfaat-raspberry.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar