mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Minggu, 31 Maret 2013

Kandungan dan Manfaat Jambu air

Kandungan dan Manfaat Jambu air

Manfaat Buah Jambu
Jambu Air. Foto: Google Images
Kandungan Jambu Air, Jambu air merupakan salah satu jenis jambu yang mudah ditemukan khususnya di wilayah perkampungan. Jambu air yang dapat tumbuh baik di dataran tinggi atau dataran rendah, sehingga banyak ditanam di pekarangan. Manfaat Buah Jambu air lantaran kandungan gizinya yang cukup untuk mencukupi kebutuhan tubuh.
Kandungan air dalam jambu air yang terbilang banyak dari pada jumlah daging, mampu memberikan asupan cairan untuk tubuh sebagai pengganti cairan tubuh. Bukan hanya sari buah kelapa saja yang dapat menggantikanya. Kemudian jika jambu biji banyak mengandung vitamin c, jambu air mengandung vitamin A dalam jumlah banyak. Namun jambu air juga mengandung vitamin c namun tak sebanyak jambu biji.
Manfaat dan khasiat, Manfaat Buah Jambu air adalah di kandungan air dari jambu biji yang dapat membersihkan ginjal dari asam urine dan urea agar ginjal selalu bersih dan tercegah dari penyakit. Kandungan air tersebut dapat membantu melarutkannya. Jika tak segera dilarutkan dengan bersih dapat menjadi batu ginjal.
Kemudian vitamin A yang dalam jambu biji dapat meningkatkan imunitas serta menjaga kesehatan mata dan menambah kinerja sel darah putih dalam melawan virus dan bakteri di dalam tubuh. Selain mengandung Vitamin A dan kandungan air, jambu biji juga mengandung mineral, asam sitrat, dan protein yang berfungsi menjaga kekebalan tubuh. Sehingga buah jambu air sama bermanfaat dengan jambu biji.

Sumber : http://masjamal.com/kandungan-dan-manfaat-jambu-air/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar