mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Sabtu, 23 Maret 2013

Manfaat Coklat untuk Kesehatan Kulit Wajah dan Tubuh

Manfaat Coklat untuk Kesehatan Kulit Wajah dan Tubuh, pada artikel yang berjudul di samping ini saya kutip dari sebuah majalah yang menarik untuk Anda baca. Khususnya bagi para wanita yang senang untuk melakukan perawatan kecantikan. Perlu Anda ketahui, untuk mempercantik diri, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke pusat-pusat kecantikan di sekitar Anda. Anda dapat melakukannya di rumah Anda sendiri, tentunya juga bisa menghemat pengeluaran dari saku Anda.
Taukah Anda? Coklat dapat membantu meningkatkan kecantikan. Kandungan yang terdapat di dalam coklat memiliki banyak manfaat bagi kulit, misalnya berfungsi untuk menjaga kelembutan, melembapkan, mengencangkan, dan juga memperhalus kulit. Selain itu buah coklat juga berkhasiat untuk memperlambat penuaan pada kulit dan mencegah kerutan pada wajah. Menarik bukan? Ternyata selain kaya akan lemak, coklat juga kaya akan nutrisi yang baik untuk kulit.
Berikut ini saya akan memberikan Anda beberapa tips kecantikan yang menggunakan bahan dasar dari coklat. Tips kecantikan ini sangat mudah untuk kita lakukan, jadi Anda tidak perlu repot-repot pergi ke salon kecantikan dan mengeluarkan banyak biaya. Karena Anda dapat membuat masker coklat sendiri di rumah.
Langkah awal untuk membuat masker coklat ini adalah cairkan coklat terlebih dahulu. Setelah coklat Anda cairkan, lalu masukkan semua bahan lainnya ke dalam coklat yang sudah mencair tersebut, setelah itu aduk hingga semua bahan tersebut benar-benar tercampur dengan rata.  Setelah semua teraduk dengan rata, dinginkanlah sampai mencapai suhu ruang. Setelah dingin Anda dapat menggunakan masker tersebut pada wajah selama 15-30 menit.
Selain itu Anda juga dapat membuat sabun mandi coklat yang nantinya dapat Anda gunakan untuk kesehatan kulit tubuh Anda. Caranya pun juga tidak kalah mudahnya dengan pembuatan masker coklat seperti diatas. Anda cukup menyedu susu putih, kemudian campurlah irisan coklat ke dalam seduan coklat tadi, dan biarkan sampai irisan coklat mencair. Setelah itu campurkan susu yang sudah Anda campur dengan coklat tadi ke sabun mandi cair Anda, dan sabun mandi coklat pun siap untuk Anda pakai. Mudah bukan?

Sumber : http://bryanfrandika.com/manfaat-coklat-untuk-kesehatan-kulit-wajah-dan-tubuh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar