mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Minggu, 17 Maret 2013

Teh daun murbei dan khasiatnya

Teh daun murbei dan khasiatnya
 

Daun Teh daun murbeiMurbei atau dengan nama latin Morus alba L dan nama Cinanya Sang ye dan mulberry (inggris) banyak dijumpai di Indonesia, tumbuhan ini biasanya dapat tumbuh dengan baik pada daerah pada ketinggian lebih dari 100 m dpl, dan memerlukan banyak sinar matahari. Sangat dikenal daunnya sebagai makanan ulat sutera. Bagi kesehatan manusia, daun murbei muda yang juga disebut Sang ye, enak disayur dan berkhasiat untuk :
meluruhkan kentut, peluruh keringat, peluruh kencing, mendinginkan darah, pereda demam, penerang penglihatan, penurun tekanan darah tinggi, mengatasi diabetes mellitus, memperbanyak air susu ibu (ASI), mengatasi gangguan pencernaan, kolesterol tinggi, sakit kulit, kaki gajah, sakit kepala, batuk, demam, dan malaria.
Dan Teh murbei (teh brian) merupakan minuman teh kesehatan yang sangat baik dan sangat praktis pemakaiannya. Teh Murbei/teh brian (murtea) tidak mengandung “tehine” atau racun teh.Terbuat dari daun Murbei dan bunga Chrysant yang sudah sangat terkenal khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan. Mengkonsumsi teh murbei sangat baik untuk kesehatan ginjal dan dapat membantu pemulihan dari penyakit-penyakit akibat gangguan ginjal, antara lain :
sakit kepala/migren, insomnia, darah kotor, kencing manis, keputihan, keracunan obat/makanan, gangguan narkoba, asam urat, kolesterol, pengeroposan tulang,dll.

Manfaat lain dari Teh murbei adalah mencegah timbulnya penyakit-penyakit pada orang tua, menjaga stamina, mencegah stroke, menormalkan tekanan darah, menyeimbangkan berat badan, membantu menghilangkan panas dalam, dan susah buang air besar/sembelit, menurunkan tingkat pengumpulan lemak di hati, mengandung klorofil dan Vitamin C, serta menetralkan racun karena bersifat detoksifikasi.

Sumber : http://graha-xamthone.com/teh-daun-murbei/teh-daun-murbei-dan-khasiatnya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar