mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Jumat, 05 April 2013

Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah

Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah

Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah - Jeruk Nipis yang dikenal secara umum sebagai bumbu dapur ternyata memiliki manfaat juga untuk wajah. Beberapa manfaat jeruk nipis untuk wajah adalah untuk menghilangkan jerawat, menghilangkan noda hitam di wajah, dan juga mengencangkan kulit wajah, serta memperbaiki warna kulit.

Adapun penggunaan jeruk nipis untuk perawatan wajah dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut ini:

1. Jeruk Nipis untuk mengencangkan dan memutihkan wajah
Untuk mengencangkan kulit wajah dan juga memperbaiki warna kulit, maka hal yang dilakukan adalah dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan campuran jeruk nipis dengan putih telur tersebut sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 - 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.

2. Jeruk Nipis Untuk Menyembuhkan Jerawat

Untuk obat jerawat, maka yang harus dilakukan adalah mengiris sebuah jeruk nipis dan kemudian irisan tersebut digosokkan kebagian kulit wajah. Lakukan dalam beberapa hari, maka hasilnya akan kelihatan.

3. Jeruk Nipis Untuk Menyamarkan Noda Hitam.
Jika kulit wajah Anda menampakkan pigmen yang lebih gelap pada beberapa titik, gosok lembut bagian yang menghitam dengan perasan jeruk nipis setiap hari sampai warnanya menjadi lebih muda.

Demikianlah beberapa manfaat jeruk nipis untuk wajah. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat bagi Anda yang sudah menyempatkan waktu untuk membacanya. Selamat mencoba...

Sumber : http://www.beritaterhangat.net/2012/09/manfaat-jeruk-nipis-untuk-wajah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar