mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Senin, 01 April 2013

Inilah 5 Manfaat Jambu Biji Untuk Obat Mujarab

Inilah 5 Manfaat Jambu Biji Untuk Obat Mujarab!Share

KlikPintar – Inilah 5 Manfaat Jambu Biji Untuk Obat Mujarab. Manfaat Jambu Biji sangatlah baik untuk tubuh manusia. Karena enaknya, banyak orang yang suka mengkonsumsi jambu biji tetapi tidak mengetahui Manfaat jambu Biji tersebut. Nah ini dia beberapa manfaat jambu biji yang harus kita tahu manfaatnya.

Manfaat Jambu Biji Sebagai Obat

Manfaat Jambu Biji mampu mengatasi beberapa penyakit berikut ini
1. Mengobati diare
Kandungan zat antibakteri dalam buah jambu biji  mampu mencegah pertumbuhan bakteri saat terkena disentri. Pembunuh bakteri lain dalam buah ini adalah dalam kandungan karetinoid, vitamin C dan potasium. Makanlah jambu biji jika anda diare karena mengobati diare adalah salah satu manfaat jambu biji.
2. Mencegah sembelit
Kandungan serat yang begitu tinggi dalam buah jambu biji sangat efektif untuk mencegah sembelit. Selain itu biji buah jambu tersebut juga menjadi laksatif yang begitu ampuh dan bermanfaat untuk membantu membersihkan sistem pembuangan dalam usus.
3. Sariawan perut.
Banyak sekali Vitamin C yang terkandung dalam buah jambu biji dan 4 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan vitamin C yang terdapat dalam buah jeruk. Jadi juga bisa menjadi obat yang begitu mujarab untuk sariawan perut, penyakit yang ditandai dengan gusi bengkak dan berdarah.
4. Mengatasi Kanker
Jika buah jambu biji dijadikan bagian dari makanan sehari-hari kita, penelitian menunjukkan bahwa buah jambu biji sangat baik mencegah penyakit kanker. Buah jambu biji ini membantu tubuh memerangi radikal bebas yang dihasilkan selama metabolisme tubuh. Jambu biji adalah buah yang rendah akan kalori dan juga lemak namun mengandung vitamin penting diantaranya, mineral, dan senyawa antioksidan poli-fenolik dan flavonoid yang berperan sangat penting dalam pencegahan penyakit kanker, anti-penuaan, serta meningkatkan daya tahan tubuh.
5. Penyakit Jantung
Buah jambu biji bisa mencegah penyakit jantung. Buah Jambu biji segar sangat kaya akan kandungan kalium, bahkan lebih banyak dibandingkan dengan buah pisang per 100 g berat buah. Kalium merupakan komponen yang penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan detak jantung dan juga tekanan darah.
manfaat jambu biji
Nah itu tadi manfaat jambu biji, semoga artikel ini bermanfaat.

Kata Kunci:

manfaat jambu biji, khasiat jambu biji, manfaat daun jambu biji, manfaat jambu, Manfaat buah jambu, manfaat buah jambu biji, khasiat jambu klutuk, Manfaat jambu batu, Manfaat jambu klutuk, kandungan jambu biji, kasiat jambu biji, Khasiat buah jambu, khasiat buah jambu biji, mamfaat buah jambu, manfaat buah jambu bagi tubuh manusia, manfaat biji jambu, kandungan daun jambu biji, khasiat jambu jerman, biji jambu biji, manfat jambu biji, jambu biji dan manfaatnya, khasiat jambu batu, jambu biji untuk, Manfaat jambu biji bagi kesehatan, Hasiat jambu biji, Hasiat jambu batu, manfaat daun jambu biji untuk kesehatan, manfaat jambu isi, khasiat dan manfaat jambu biji, manfaat jambu biji bagi tubuh

Sumber : http://klikpintar.com/kesehatan/inilah-5-manfaat-jambu-biji-untuk-obat-mujarab/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar