mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Jumat, 05 April 2013

LIMA menambahkan manfaat jeruk ke dalam diet Anda

LIMA menambahkan manfaat jeruk ke dalam diet Anda

Kau tahu pepatah lama, "Sebuah apel sehari membuat dokter pergi", baik hari ini ada begitu banyak pilihan cerdas untuk menyertakan setiap hari bahwa itu penting untuk mengeksplorasi beberapa dari mereka.
Sebuah pilihan yang sangat baik adalah jeruk tersebut. Rasa yang unik dan kualitas menyegarkan membuatnya menjadi pilihan yang besar apakah Anda makan pada suhu kamar atau langsung dari lemari es.
Tidak hanya mencicipi jeruk yang besar, tetapi juga menyediakan segudang manfaat Kesehatan yang sangat baik bahwa Anda akan sulit ditekan untuk menemukan tempat lain. Mari kita lihat di atas saya 5 Alasan untuk menambahkan jeruk sehari!
Alasan # 1: Vitamin C
1 persediaan jeruk besar sekitar 250 mg Vitamin C, di mana rentang persyaratan keluar setiap hari dari 90-2000mg. Ini berarti bahwa dengan hanya setengah jeruk besar kami mendapatkan lebih dari yang kita butuhkan untuk fungsi optimal.
Vitamin C merupakan nutrisi penting yang membantu mendukung sistem kekebalan tubuh, membantu kita melawan-pilek, flu, dan virus lainnya yang mengambang di sekitar kita sehari-hari. Telah terbukti bahwa asupan vitamin C dapat menurunkan resiko terjadinya tekanan darah tinggi, stroke, dan kanker. Bahkan lebih, asupan vitamin C telah terbukti menurunkan resiko serangan jantung dan kondisi jantung lainnya.
Alasan # 2: Efek Menurunkan Kolesterol
Pektin, bentuk serat larut ditemukan dalam jeruk, efektif dalam menurunkan kolesterol jahat (LDL). Pektin membantu menurunkan kolesterol dengan mengurangi tingkat penyerapan dalam saluran usus. Hal ini juga bertindak sebagai mekanisme pelindung untuk kapal-kapal kami, mencegah akumulasi plak (aterosklerosis), sehingga membantu menjaga pembuluh bersih dan berjalan lancar.
Alasan # 3: Kaya Antioksidan
Antioksidan telah mendapatkan popularitas di media selama beberapa tahun terakhir karena mereka begitu efektif untuk mencegah penyakit. Tubuh kita memproduksi radikal bebas, yang perjalanan melalui darah dan menyerang sel-sel tubuh, ketika kita mengkonsumsi kaya antioksidan jeruk kami menyediakan tubuh kita dengan cukup dari radikal bebas antioksidan yang menetralkan membantu mencegah kerusakan sel, yang dapat menyebabkan banyak penyakit, termasuk kanker.
Di atas untuk mencegah penyakit seperti kanker, lycopene antioksidan telah terbukti untuk mengurangi risiko osteoporosis dan bahkan diabetes.
Alasan # 4: Keasaman dalam grapefruit mencegah Batu Ginjal
Apakah Anda makan jeruk atau minum segelas jus jeruk, Grapefruits alkalinitas dapat menurunkan risiko terjadinya Batu Ginjal. Ditambah dengan asupan tinggi cairan sepanjang hari, alkalinitas dapat membantu mencegah kondisi yang menyakitkan.
Alasan # 5: Berat Badan
Jeruk adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penurunan berat badan Anda dan membantu Anda menjaga berat badan off dalam jangka panjang. Jeruk sarat dengan serat, yang memperlambat kecepatan pencernaan, sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Grapefruits yang rendah kalori, membuat mereka camilan cerdas untuk memiliki setiap saat. Sebuah kimia tertentu dalam grapefruit bertanggung jawab untuk mencegah lonjakan insulin, yang penting untuk mencegah penyimpanan karbohidrat dan lemak.
Untuk semua alasan ini, dan banyak lebih dari itu tidak disebutkan, Anda sangat harus mempertimbangkan menambahkan jeruk untuk diet Anda setidaknya 3-5 kali per minggu, dan idealnya 1 kali setiap hari.
Apakah Anda ingin tahu rahasia berat badan TOP 50 rugi? Saya baru saja menyelesaikan merek penurunan berat badan saya panduan baru yang disebut "Cetak Biru Fat Loss"
Dapatkan GRATIS di sini: Berat Sekolah Rugi
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

Sumber : http://id.prmob.net/rugi-berat/jeruk-bali/vitamin-c-2346576.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar