mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Jumat, 05 April 2013

Awali Pagi Hari dengan Jeruk Nipis Hangat, Ini 8 Manfaatnya

Awali Pagi Hari dengan Jeruk Nipis Hangat, Ini 8 Manfaatnya

Awali Pagi Hari dengan Jeruk Nipis Hangat, Ini 8 Manfaatnya

Minum segelas air hangat dengan perasan jeruk nipis di pagi hari bisa menjadi cara terbaik untuk kesehatan Anda. Cara ini sederhana namun penting karena bisa membantu Anda memulai aktivitas Anda.

Beriku 8 manfaat luar biasa dari minuman air hangat dengan jeruk nipis hangat seperti dikutip Magforwomen, Senin (21/1/2013).

1. Meningkatkan pencernaan Anda

Air hangat dengan tambahan perasan jeruk nipis baik untuk proses pencernaan. Ini merangsang dan mengaktifkan seluruh proses, sehingga membantu Anda tetap sehat dan aktif.

2. Meningkatkan kekebalan tubuh

Jeruk nipis kaya akan vitamn C yang menawarkan perlindungan terhadap penyakit akibat dingin dan penyakit umum lainnya. Dengan sistem kekebalan tubuh yang fit, tubuh Anda terlindungi dari infeksi dan penyakit.

3. Membantu dari sembelit

Membiasakan diri minum air hangat dengan perasan jeruk nipis menyingkirkan sembelit dan masalah gastro lainnya. Air jeruk hangat akan merangsang dan mengatur gerakan usus Anda sehingga menyembuhkan dari semua rasa sakit dan trauma yang berhubungan dengan sembelit.

4. Agen pembersih alami

Jeruk nipis hangat bisa membantu detoksifikasi dan membersihkan tubuh dengan membuang semua racun berbahaya yang terakumulasi di tubuh. Ini membersihkan sistem Anda, membuat Anda lebih sehat dan segar.

5. Bagus untuk kulit

Efek menghilangkan racun dari tubuh juga bisa membuat kulit menjadi terlihat cerah. Vitamin C dari jeruk nipis membantu Anda terlihat lebih muda.

6. Melawan penuaan

Jeruk nipis memberikan Vitamin C yang bertindak sebagai antioksidan alami. Ini menghilangkan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh yang menyebabkan banyak kerusakan pada kulit Anda. Dengan minum jeruk nipis hangat memastikan Anda melawan kerutan akibat penuaan dini.

7. Hidrat sistem Anda

Air adalah obat mujarab yang yang memberikan keajaiban di tubuh. Minum air hangat dengan manfaat tambahan dari jeruk nipis memastikan sistem Anda tetap terhidrasi.

8. Membantu menurunkan berat badan

Pengamat berat badan sering merekomendasikan agar memulai hari dengan segelas air jeruk nipis hangat. Selain memberikan perasaan kenyang, jeruk nipis juga menyediakan serat dan vitamin C yang membantu menurunkan berat badan.

Jadi, mulailah mengonsumsi jeruk nipis hangat di pagi hari untuk mendapatkan segudang manfaatnya.(Mel/Igw) 
 
Sumber : http://health.liputan6.com/read/492298/awali-pagi-hari-dengan-jeruk-nipis-hangat-ini-8-manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar