mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Jumat, 05 April 2013

5 Manfaat Buah Jeruk Bali untuk Mencegah Obesitas

5 Manfaat Buah Jeruk Bali untuk Mencegah Obesitas

Manfaat Buah jeruk bali sangat kuat dalam menurunkan berat badan. Manfaat diet buah jeruk bali sangat penting dalam penurunan berat badan. Dengan banyak manfaat sehat gizi, jeruk mengandung mikro - nutrisi, vitamin, antioksidan yang membantu dalam mencapai dan menjaga kesehatan yang optimal.
manfaat buah jerukPohon jeruk berasal dari negara-negara subtropis Amerika Tengah. Karena popularitas dan permintaan tinggi, dengan cepat mulai tumbuh di negara-negara lain seperti Yunani dan Spanyol. Ada tipe dengan buah kuning, seperti Duncan atau Royal, dengan buah merah, seperti Star Ruby atau buah merah muda seperti Red Busch.

Jeruk bali merupakan bom nyata nutrisi aktif, vitamin dan zat-zat yang bertindak preventif dengan berbagai penyakit. Ini berisi zat pelawan kanker, seperti fitonutrien, liminoids, flavonoid dan lycopene yang dapat membantu mencegah kanker payudara, usus besar, paru-paru, prostat, dan jenis kanker lainnya. Efektif dalam mencegah diabetes, batu ginjal, perkembangan aterosklerosis dan juga membantu trigliserida lebih rendah.
Buah jeruk bali kaya akan bioflavonoid, yang meningkatkan efek vitamin C dan 20 kali. Vitamin C, yang merupakan biokatalizator - sekutu terbaik dari sistem kekebalan tubuh.

Gizi Manfaat buah Jeruk bali
- Liminoids, flavonoid dan likopen mencegah berbagai jenis kanker
- Vitamin C sangat kuat dingin tempur dan membantu menyembuhkan luka dan luka
- Serat mengurangi resiko penyakit jantung
- Pektin menurunkan kolesterol
- Folat memproduksi sel darah merah dan mengurangi risiko cacat tabung saraf pada bayi baru lahir
- Kalium diperlukan untuk fungsi otot dan saraf, membantu untuk mempertahankan tekanan darah yang sehat.
Dengan semua manfaat sehat, jeruk merupakan pembakar lemak perkasa!
Tapi, dengan sifat yang sehat banyak, ketika datang ke lossing berat badan, jeruk merupakan pembakar lemak yang kuat. Apakah Anda pernah mencoba diet jeruk? Membuat jeruk bagian dari makanan sehari-hari Anda, mengambil keuntungan dari manfaat jeruk dan pound akan datang meluncur.
Manfaat buah jeruk bali begitu kuat dalam menurunkan berat badan dan mempromosikan kesehatan penuh manfaat dan sifat pembakaran lemak. Serat yang tinggi, indeks glikemik rendah, tingkat rendah karbohidrat, rendah kalori, dan sifat naringenin yang tinggi adalah kunci untuk mencegah obesitas.
1. manfaat buah jeruk bali bergizi rendah kalori buah - mengandung hanya 97 kalori dalam melayani ukuran 230g dengan jus.
2.  manfaat buah jeruk bali  memiliki sifat kimia yang unik yang mengurangi kadar insulin dan mendorong penurunan berat badan. Sebenarnya, hal itu disebut naringenin - sebuah antioksidan flavonoid yang ditemukan dalam jeruk dan beberapa citrus lainnya dan benar-benar mengurangi tingkat insulin, dan menyebabkan hati untuk memecah sel-sel lemak dan menghasilkan energi.
Dan Anda langsing lebih mudah!
Mari saya jelaskan - bantuan Insulin dengan regulasi metabolisme lemak, sehingga, semakin rendah kadar insulin setelah makan, semakin efisien tubuh memproses makanan sebagai energi dan kurang itu disimpan sebagai lemak dalam tubuh.
3.  manfaat buah jeruk bali  adalah kandungan serat yang tinggi diet. Buah jeruk membantu dalam mencegah makan berlebihan dan mengurangi nafsu makan. Hal ini karena citrus yang kaya serat dan air. Jadi, jumlah besar makanan tanpa terlalu banyak kalori, namun tinggi kandungan serat dan air, seperti jeruk, jeruk dan buah sitrus lainnya, adalah pilihan cerdas untuk menyelesaikan masalah dengan berat badan.

Misalnya, jeruk berada di pertama, dan tempat kedua dalam serat keluar dari 20 buah yang paling top-dikonsumsi. Ada bukti bahwa mereka memberikan rasa kenyang yang lebih besar, yang memberikan kontrol yang lebih baik apetite dan menjaga kadar gula darah lebih konstan.
4. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa semua orang yang berjuang dengan masalah berat badan, harus makan makanan dengan kandungan karbohidrat yang rendah yang memiliki dampak yang rendah pada gula darah.
5. Glycemic beban (GL) dari ukuran melayani (230g) jeruk adalah 7. Glikemik nilai beban yang bermanfaat dalam program diet, GL menggabungkan kualitas dan kuantitas karbohidrat dalam makanan, sehingga GL bawah 10 dianggap rendah, GL antara 11 dan 19 adalah GL menengah, dan 20 atau lebih dianggap GL tinggi. Indeks glikemik merupakan ukuran efek dari karbohidrat pada tingkat gula darah. Glycemic Load (GL) adalah sistem skala untuk kandungan karbohidrat dalam makanan dan dampaknya terhadap tingkat gula darah. Jadi, menurut itu, kita harus menggabungkan makanan GL tingkat rendah untuk menjadi bugar, dan tetap seperti itu.
Obesitas adalah masalah besar di seluruh dunia, jadi cobalah untuk melibatkan lebih banyak buah, dan lebih dalam setiap hari diet Anda. Taruh buah di tempat yang terlihat sehingga Anda dapat mengkonsumsi lebih dari itu. Memiliki buah untuk hidangan penutup, snaks, makan friuts dalam yoghurt beku, campuran salad buah, apel panggang, goyang buah. Sertakan buah dalam kursus maine, dengan daging atau salad. Tambahkan buah untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, untuk itu sendiri atau dalam kombinasi dengan makanan lain. Cobalah Risotto Grapefruit sangat lezat,

Granny Smith apel risotto, atau daging dengan saus cranberry, pasta dengan aprikot kering, zucchini dan tomat. Manfaat menggunakan jeruk dalam setiap diet hari memiliki dampak besar pada kesehatan manusia.
 
Sumber : http://dufiline.blogspot.com/2012/10/5-manfaat-buah-jeruk-bali-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar