mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Jumat, 05 April 2013

Manfaat Jeruk Bali Madu

Jeruk bali Madu berbeda dengan Jeruk Bali biasa, daging buahnya yang berwarna merah ternyata menyimpan berbagai manfaat di bandingkan dengan daging jeruk bali yang berwarna putih. 

Buah asal kota pati ini bermanfaat menurunkan kolesterol dan melawan penyakit jantung.
Kenyataan tersebut diungkapkan peneliti asal Israel seperti yang dirilis di berbagai situs kesehatan dunia. Penelitian tersebut melibatkan 57 orang dengan kadar kolesterol tinggi dan baru menjalani operasi bypass pembuluh darah koroner. 

Kandungan lemak yang sangat tinggi menyebabkan tubuh pasien kebal terhadap obat-obatan yang biasa dipakai untuk menurunkan kadar kolesterol. Pasien-pasien tersebut kemudian dibedakan menjadi tiga kelompok. 
Kelompok pertama diberi hidangan jeruk bali dengan daging buah berwarna merah selama 30 hari berturut-turut. Kelompok kedua diberi jeruk bali warna putih. Kelompok terakhir tidak diberi jeruk bali sama sekali.
 Hasilnya, pasien kelompok pertama dan kedua sama- sama mengalami penurunan lemak darah, sedangkan pasien di kelompok terakhir tidak mengalami perubahan apa pun. 
Diketahui pula bahwa jeruk bali merah diyakini lebih efektif menurunkan kadar lemak, khususnya trigliserida. Kandungan likopen jeruk bali berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 
Menurut para peneliti, daging buah segar maupun jusnya memiliki manfaat yang sama. Temuan-temuan ini dilaporkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry.
 
Sumber : http://pamelomadu.blogspot.com/2012/08/manfaat-jeruk-bali-madu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar