mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Jumat, 05 April 2013

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Kulit


manfaat jeruk nipisJeruk Nipis (Citrus aurantifolia) adalah buah yang memiliki asam dan sedikit pahit. Manfaat kapur umumnya kita ketahui sejauh ini adalah untuk menghilangkan bau amis atau penyedap makanan, tetapi ternyata manfaat kapur sangat banyak dan beragam. Berdasarkan penelitian, kandungan vitamin C yang ada di isi kapur vitamin C dari buah jeruk lainnya.

Kapur manfaat to Face
Beberapa manfaat dari air jeruk nipis ke wajah, antara lain, membuat kulit lebih halus, lebih putih di semulajadi, mempercantik kulit dan dekat bermanfaat pori-pori - pori.

Untuk mendapatkan manfaat jus jeruk ke wajah Anda Menyediakan resep tersebut masih air jeruk nipis segar, dan kemudian dipecah menjadi dua bagian. Air jeruk nipis lalu usapkan daging pada kulit, hidung, dan pipi yang memiliki pori-pori besar. Gosok jus daging baik nipis ke bagian wajah kasar dan kusam. Dengan melakukan ini secara teratur, Insya Allah, wajah Anda akan lebih halus, putih, dan memiliki pori-pori yang rapat.

Kapur bermanfaat bagi kuku

Jus jeruk bisa membuat kuku Anda bersih dan cerah: Anda dapat menggunakan jus lemon untuk membersihkan dan menggosok kuku yang kusam.

Manfaat Jeruk Nipis untuk Jerawat

Manfaat lemon berikutnya adalah untuk mengobati jerawat yang tumbuh di wajah. Anda dapat menggunakan jus lemon dan madu sebagai masker. Jus lemon dapat mengurangi minyak pada wajah, sementara isi antiseptik yang terkandung dalam madu dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat.

Keuntungan bagi rambut Lime Kesihatan:

# Untuk jenis rambut berminyak biasanya cepat kotor, bersihkan dengan air hangat dicampur dengan air jeruk nipis. Hasilnya adalah lebih cepat dari rambut kotor akan menjadi kemilau lembut dan lebih lembut.

# Untuk menghilangkan jus lemon penggunaan ketombe pada kulit kepala. Biarkan kering selama 20 sampai 30 menit, kemudian dicuci. Lakukan dua sampai tiga kali.

# Jus jeruk juga berguna sebagai pupuk pertumbuhan rambut, rambut kusam dan bersinar untuk menghitamkan rabut perang. Cara flushes air jeruk nipis secukupnya, air digosok ke rambut dan kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari selama satu jam Anda hanya membilasnya dengan bersih syampu sehingga rambut Anda akan terlihat mengkilap dan terlihat lebih sihat.

# Jus jeruk juga berguna sebagai pupuk pertumbuhan rambut, bersinar rambut kusam dan menhitamkan rabut perang. Cara flushes air jeruk nipis secukupnya, air digosok ke rambut dan kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari selama satu jam Anda hanya membilasnya dengan bersih syampu sehingga rambut Anda akan terlihat mengkilap dan terlihat lebih sihat.

# Pembersih Rambut
Rambut mengkilap dan dikelola, campurkan 1 pisau untuk makan madu, perasan satu jeruk nipis, dan sedikit air hangat. Bilas rambut dengan syampu seperti biasa dan kemudian tuangkan adonan pada rambut. Keringkan rambut Anda dengan cara biasa.

# Mencegah rambut jatuh atau ketombe. Yakni dengan dua jeruk dipotong menjadi tiga bahagian, sikat kulit kepala sampai rata. Bungkus kepala dengan handuk semalam, dicuci keesokan harinya dan lakukan 3 kali seminggu.
 
Sumber : http://jagastamina.blogspot.com/2012/06/manfaat-jeruk-nipis-untuk-kecantikan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar