mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Kamis, 02 Mei 2013

Manfaat Buah KIWI untuk Ibu Hamil

Manfaat Buah KIWI untuk Ibu Hamil - Buah-buahan memang tidak pernah habis manfaatnya untuk dibahas. Sepertinya sebelumnya saya telah membahas manfaat madu untuk kesehatan. Begitu juga manfaat-manfaat yang bisa dirasakan oleh bu hamil, seperti Manfaat madu untuk ibu hamil, dan kini dalam postingan ini saya akan menjelaskan manfaat buah kiwi untuk ibu hamil, setelah sebelumnya menjelaskan manfaat buah kiwi untuk kesehatan secara umum.

Sebenarnya, banyak wanita hamil yang tidak menyadari bahwa banyak hal-hal di sekeliling yang perlu dikonsumsi dan di makan agar kesehatan ibu hamil tetap terjaga, seperti hal-hal yang sepele tapi bisa berdampak sangat besar untuk kesehatan tubuh kita. Katakan saja seperti mengkonsumsi buah kiwi ini.
Manfaat Buah KIWI untuk Ibu Hamil
Masa kehamilan adalah masa-masa dalam kehidupan wanita yang membutuhkan perawatan khusus terutama untuk menjaga kesehatan sang ibu dan kesehatan balita atau janin yang dikandungnya. Perawatan ini dimulai dari menjaga kebersihan dan mengkonsumsi bergama makanan yang mengandung gizi ekstra. Dalam menjaga agar ibu hamil tetap tercukupi gizi maka buah-buahan dan sayur-sayuran adalah makanan yang penting untuknya.

Manfaat Buah KIWI untuk Ibu Hamil

Buah Kiwi mendukung diet ibub hamil
Berbicara tentang buah-buahan apa saja dan sayuran apa yang best untuk dikonsumsi ibu hamil, maka buah kiwi adalah pilhannya. Manfaat utama dari buah kiwi adalah diet rendah kalori. Satu buah kiwi mengandung 50 kalori dan bisa menjadi pilihan terbaik ibu hamil untuk menjalankan program diet.

Manfaat buah kiwi untuk ibu hamil memang sangat menakjubkan, karena buah ini mengandung beberapa vitamin, termasuk vitaminn B, zat besi, zinc dan mineral. Semua zat ini sangat dibutuhkan ibu hamil sebagai nutrisi untuk bayinya.

Kiwi mencukupi Vitamin Penting Selama Kehamilan
Vitamin C adalah salah satu vitamin yang penting untuk dikonsumsi selama kehamilan. Penyerapan kalsium dan zat besi akan lebih baik dengan tingkat yang lebih tinggi dengan memanfaatkan vitamin C yang terkandung dalam buah kiwi.

Vitamin C dibutuhkan untuk pemanfaatan langsung serta memelihara proses tubuh lainnya. Jika Anda meminta vitamin C dalam bentuk pil ke dokter Anda, Anda dapat dengan mudah beralih ke buah kiwi. Selain itu hal terbaik mengenai buah ini adalah mengandung jumlah vitamin C 2x lipat dari jumlah vitamin C dalam buah jeruk.

Buah Kiwi Mengatasi Sembelit Saat Hamil
Zat Karbohidrat merupakan komponen penting lainnya yang didapat oleh seorang ibu hamil setelah mengkonsumsi buah kiwi secara teratur. Karbohidrat ini diperlukan untuk memproses makanan dalam sistem pencernaan.

Hal ini sangat penting, bila sistem pencernaan mengalami gangguan dan tidak segera diatasi, ibu dapat menderita sembelit selama kehamilan mereka. Buah Kiwi akan membantu mencegah dan meringankan sembelit serta mencegah kondisi yang lebih parah lagi.

Bagaimana, anda tertarik mengkonsumsi buah kiwi, kenapa tidak? Jadi usahana agar buah kiwi menjadi pendamping makanan anda, terutama selama dalam periode kehamilan. Agar kebutuhan vitamin dan nutrisi bisa tercukupi untuk anda yang hamil dan janin yang nada kandung. Semoga bermanfaat. :)

Sumber : http://fruitsbenefitshealth.blogspot.com/2013/01/manfaat-buah-kiwi-untuk-ibu-hamil.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar