mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Sabtu, 18 Mei 2013

7 Manfaat Lemon untuk Kecantikan


7 Manfaat Lemon untuk Kecantikan

1. Jerawat
Peras beberapa buah lemon segar dan campur dengan air. Celupkan kapas kecil ke dalam cairan lemon dan usapkan pada jerawat. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas muka Anda dengan air. Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan terhadap jerawat dengan meminum air perasan 1 buah lemon utuh dicampur dengan 3 gelas air. Simpan di dalam botol untuk diminum sepanjang hari. Air lemon ini akan membantu mengatasi jerawat dari dalam tubuh.

2. Flek Hitam dan Pigmentasi
Aplikasikan air buah lemon kepada daerah yang terkena flek hitam atau bintik-bintik pada wajah Anda. Air lemon mengandung bahan-bahan yang dapat membantu memutihkan serta membuat wajah lebih bersih. Air tersebut akan membantu pengelupasan kulit Anda sehingga dapat mengurangi pigmentasi.

3. Bekas Jerawat
Lemon juga dapat memudarkan bekas jerawat. Usapkan langsung sebuah lemon pada muka Anda dan biarkan selama 10 menit. Rutin melakukan perawatan ini sampai bekas jerawat pada muka Anda hilang.

4. Komedo
Anda dapat menghilangkan komedo dengan mengusapkan langsung buah lemon segar pada daerah kulit yang berkomedo. Lakukan dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

5. Mencerahkan kulit
Lemon mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit. Campurkan air lemon dengan air, lalu aplikasikan pada kulit Anda. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas bersih. Lakukan ini setiap hari. Anda juga dapat mencampurkan larutan ini dengan madu untuk membantu memulihkan iritasi kulit.

6. Mencerahkan warna kulit siku
Usapkan kupasan kulit lemon pada siku Anda. Perawatan ini dapat membantu mencerahkan warna kulit siku Anda.

7. Merawat kuku
Lemon juga mengandung protein dan keratin yang dapat membuat kuku Anda sehat dan kuat. Peras lemon dalam mangkuk, lalu celupkan jari-jari Anda ke dalamnya. Diamkan selama 15 menit dan biarkan airnya meresap ke dalam kulit kuku Anda.

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/01/20/141303/2147611/234/7-manfaat-lemon-untuk-kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar