mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Sabtu, 18 Mei 2013

Beragam Manfaat Sari Buah Lemon Untuk Kesehatan

Beragam Manfaat Sari Buah Lemon Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Lemon – Siapa yang suka buah lemon? Pasti banyak yang suka bukan. Perpaduan rasa asam dan manis sangat cocok untuk dijadikan minuman yang segar.untuk diminum. Terlebih jika disajikan dingin, sugerrr :D , dibalik rasanya yang menyegarkan, ternyata manfaat Sari Buah Lemon Untuk Kesehatan cukup banyak, perlu diketahui, buah lemon memiliki kandungan asam sitrat hingga 5 persen dan merupakan buah yang kaya akan vitamin C dan vitamin B. Selain itu, buah lemon juga mengandung mineral, karbohidrat, protein, fosfor, magnesium, kalsium, dan riboflavin. Tidak hanya itu, buah lemon juga sering digunakan sebagai bahan tambahan berbagai makanan. Untuk mendapatkan manfaat terbaik buah lemon untuk kesehatan, Anda bisa memeras buah lemon yang dicampur dengan air putih dan akan jadi minuman yang menyegarkan sekaligus menyehatkan. Berikut adalah beberapa manfaat buah lemon untuk kesehatan:
1. Untuk kesehatan perut
Buah lemon bisa membantu meringankan gangguan pencernaan jika dicampur dengan air panas, diantaranya adalah mulas, mual dan parasit.. Lemon juga berfungsi sebagai pemurni darah dan pembersih darah. Jus lemon juga dapat menyembuhkan sembelit, tidak cuma itu, jus lemon juga berperanan sebagai tonik hati serta membantu hati memproduksi empedu lebih banyak.
2. Merawat kulit
lemon juga bisa menjadi obat antiseptik yang alami, yang berfungsi untuk menyembuhkan masalah kulit. Mengonsumsi air sari lemon setiap hari bisa membuat kulit Anda nampak lebih sehat dan muda. Lemon juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo dan keriput serta bisa mengobati luka bakar dengan menempelkan buahnya pada kulit yang luka.
3. Baik untuk gigi
Air buah lemon dapat bermanfaat untuk merawat dan menyembuhkan sakit gigi, caranya tempelkan lemon segar di gigi Anda yang sakit, selain itu, jus lemon juga bisa menghentikan pendarahan gusi dan mengharumkan bau mulut.
4. Menyembuhkan infeksi tenggorokan
Buah lemon juga bermanfaat untuk meredakan infeksi tenggorokan dan tonsilitis yang disebabkan bakteri. Berkumur dengan air lemon akan membantu menyembuhkannya.
5. Menurunkan berat badan
Dengan rutin minum air sari lemon dapat menurunkan berat badan Anda. Caranya, campur jus lemon dengan madu dan air hangat, minuman tersebut akan bermanfaat untuk menurunkan berat badan.
6. Mengontrol tekanan darah
Air lemon juga dapat menyehatkan jantung, kandungan kalium yang tinggi dalam buah lemon dapat bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah tinggi, dan mengurangi efek mual, pusing dan stress atau depresi.
7. Menyembuhkan gangguan nafas
Air sari lemon dipercaya sebagai obat penyembuh gangguan pernafasan, terutama asma.
8. Obat rematik
Air buah lemon mempunyai sifat duretik, sehingga bisa menjadi obat rematik alami dan mengobati radang sendi dengan mengeluarkan racun dan bakteri dalam tubuh.
9. Pereda demam
Sari buah lemon juga bisa mengobati deman dan flu dengan cara meningkatkan produksi keringat.
10. Pembersih darah
Sari buah lemon mempunyai peranan sebagai pembersih darah, sehingga dapat menyembuhkan kolera dan malaria. Minum sari buah lemon dari satu sampai dua buah lemon selama dua kali sehari akan bermanfaat untuk membersihkan darah.

Sumber :  http://benwap.com/blog/beragam-manfaat-sari-buah-lemon-untuk-kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar