mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Minggu, 09 Juni 2013

Manfaat Buah Leci

Manfaat Buah Leci

Manfaat Buah Leci
Buah leci dapat mencegah pertumbuhan sel kanker dan merupakan bahan penyembuh alami. Dari hasil penelitian juga telah membuktikan bahwa buah leci mengandung zat anti kanker payudara yang manjur.
Buah leci sama seperti buah-buahan jenis citrus (jeruk), adalah sumber vitamin C dan memiliki kandungan 40% lebih kaya vitamin C dibanding buah jeruk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumsi buah-buahan yang kaya dengan vitamin C dapat membantu tubuh menjadi lebih resistan terhadap agen radikal bebas berbahaya yang dapat menimbulkan infeksi serta radang.
Buah leci adalah sumber vitamin B kompleks yang sangat baik seperti thiamin, niacin dan folates. Vitamin ini sangat penting karena mereka berfungsi dengan bertindak sebagai pelengkap dalam membantu tubuh melakukan proses metabolisme karbohidrat, protein dan lemak.
Buah leci juga kaya mineral seperti kalium dan tembaga. Kalium adalah komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang berfungsi dalam membantu kontrol denyut jantung serta tekanan darah sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit stroke dan jantung koroner. Tembaga dibutuhkan dalam produksi sel darah merah.
Buah leci dianggap diuretik dan baik untuk pencernaan.
Buah leci memiliki apa yang disebut Beta Carotene tingkat tinggi, bahkan lebih banyak daripada yang ditemukan dalam wortel. β-carotene disimpan dalam hati dan organ tubuh lainnya (“golden ovaries”) berfungsi memperkuat sistem kekebalan tubby
Kalori yang dikandung dalam buah leci rendah, tidak mengandung lemak jenis “saturated” atau kolesterol, serta kaya serat yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang memiliki kelebihan berat badan.
Leci adalah sumber karbohidrat dan serat yang cukup penting bagi tubuh.
Penelitian membuktikan buah leci kaya dengan kandungan zat oligonol, sejenis polyphenol yang jumlahnya berlimpah. Oligonol juga kaya dengan anti-oxidant, dan pencegah virus influenza. Selain itu juga membantu dalam memperlancar aliran darah pada organ tubuh, mengurangi berat badan, dan memproteksi kulit dari radiasi sinar UV yang jahat. (Takuya Sakurai (Kyorin University, Japan), Biosci. Biotechnol. Biochem., 72(2), 463-476, 2008)
 
Sumber : http://kumpulanmanfaatbuah.blogspot.com/2013/04/manfaat-buah-leci.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar