mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Jumat, 14 Desember 2012

Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan













Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Ditulis oleh: Febby Meliawati
Kategory:

Berbagai macam manfaat dan khasiat minyak zaitun bagi kecantikan - Minyak Zaitun atau sering disebut juga dengan Olive oil merupakan buah dari pohon tradisional yang berasal dari basin Mediterania yang bisa digunakan untuk memasak, obat herbal, sabun, maupun sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Selain itu minyak zaitun juga mempunyai kandungan asam lemak baik dan antioksidan yang tinggi yang bisa digunakan untuk kesehatan.

 

Dalam artikel kali ini saya akan berbagi beberapa manfaat dan khasiat minyak zaitun bagi kecantikan wajah, tubuh, rambut, maupun kecantikan kuku yang bisa sahabat terapkan dan praktekkan di rumah saat sedang waktu senggang ataupun santai. Ada pepatah mengatakan cantik itu mahal, tetapi menurut saya jika kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alami atau tradisional semuanya akan menjadi mudah dan murah, sehingga kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya perawatan yang mahal di salon. Key berikut ini adalah manfaat minyak zaitun bagi kecantikan ^^

* Masker Wajah
Minyak zaitun mengandung zat linoleic acid baik digunakan sebagai pelembab kulit, dan bisa juga digunakan sebagai anti penuaan kulit dengan cara minyak zaitun digunakan sebagai masker wajah. Caranya adalah usaplah minyak zaitun pada wajah dan diamkan selama 10 menit, dan pijatlah wajah sahabat dengan lembut lalu cucilah dengan air bersih. Tetapi dalam menggunakan masker jangan sampai minyak zaitun terkena pada bagian mata.

* Merawat Kesehatan Kulit
Minyak zaitun dipercaya untuk melembabkan kulit dan kulit menjadi lebih bercahaya, sedangkan untuk di daerah tubuh minyak zaitun bbaik untuk kehalusan kulit dan mengurangi kulit yang menebal pada telapak kaki.  Caranya adalah oleskan minyak zaitun secara keseluruhan ketika mandi atau digunakan setelah sehabis mandi agar kulit terasa lembab dan lembut.

* Penyumbur Rambut
Khasiat minyak zaitun bagi rambut dapat menyuburkan rambut sehingga rambut menjadi sehat, hitam dan lebat. Caranya adalah teteskanlah minyak zaitun secukupnya setelah keramas dan bungkuslah rambut dengan handuk selama 20 menit. Setelah itu bilaslah menggunakan air bersih.

* Tangan dan Kuku
Mau mempunyai kulit tangan dan kuku yang lembut ? Pakailah minyak zaitun caranya adalah campurkanlah 1 sendok makan minyak zaitun dengan air hangat dan rendamkan tangan 1 minggu sekali, dan rasakan kulit tangan yang lembut.

* Tubuh
Khasiat minyak zaitun untuk tubuh adalah dapat membuat kulit menjadi lebih cerah alami dan membantu pengelupasan sel-sel kulit mata. Caranya campurkanlah minyak zaitun dengan garam kasar untuk menciptakan scrub alami umtuk mendapatkan kulit yang cerah dan sehat.

sumber : http://www.fabeluna.com/2012/02/manfaat-dan-khasiat-minyak-zaitun-bagi.html















Tidak ada komentar:

Posting Komentar