mesin pencari

Kami menjual Grosir dan Eceran => Buka Hari Seni - Jumat (Tanggal Merah Libur) / Jam 08.00 - 17.00

Gambar Produk

Gambar Produk
sedia hena, golecha, chandni, rani, kajal, eye liner, cetakan hena, aksesoris hena

Minggu, 16 Desember 2012

KURMA UNTUK IBU HAMIL

 Ibu hamil membutuhkan nutrisi yang jauh lebih besar ketimbang ketika mereka tidak sedang hamil. Oleh karena itu ibu hamil harus benar-benar tahu makanan dengan nutrisi cukup bagi ibu hamil. Anda bisa memilih kurma sebagai makanan favorit anda selama kehamilan.
Manfaatnya antara lain:                                                    
  • Memperlancar produksi ASI

Kandungan zat besi dan kalsium yang terdapat dalam kurma adalah pembentuk ASI yang sangat baik. Karenanya ibu menyusui sangat disarankan untuk mengonsumsi kurma supaya produksi ASI-nya lancar.
·         Membantu proses BAB
Kurma nutrisi ibu hamil juga mengandung fiber tanf sangat bagus untuk memperlancar proses pembuangan jadi waktu melahirkan tidak akan banyak kotoran yang akan menumpuk di usus para ibu hamil yang akan menghambat proses persalinan. Kurma ini sangat baik juga karena akan memberikan anda cukup kalium yang bagus untuk mempertahankan kontraksi otot jantung dan mengatur tekanan darah pada tubuh anda. Ada juga nutrisi kalsium yang bagus untuk pertumbuhan gigi dan tulang pada bayi dan kesehatan tulang anda.
·         Mencegah anemia
Zat besi yang terkandung pada kurma juga sangat baik karena bisa membentuk hemoglobin dan juga sel darah merah. Ibu tidak akan merasakan anemia dan akan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh ibu dan tentu janin yang ada dalam kandungan ibu. Kurma nutrisi ibu hamil juga mengandung hormone potuchin yang baik untuk mengurangi pendarahan ketika melahirkan bayi anda. Hormon lainnya seperti oksitosin juga akan mempermudah persalinan nanti. Hormon ini sangat bagus bagi anda yang ingin memperlancar asi. Sari buah kurma ataupun buah kurma sangat mudah untuk ditemukan. Anda bisa membeli sari buah kurma Al jazira dan rasakan manfaatnya. Anda bisa meminum satu atau dua sendok makan saja setiap harinya dan sebagian besar kebutuhan nutrisi selama kehamilan akan bisa terpenuhi. Sari buah kurma sangat besar manfaatnya dan mudah dikonsumsi.
·         Memulihkan tenaga setelah proses persalinan
Di dalam sebutir kurma terdapat protein 1,8-2%, serat 2-4%, glukosa 50-57%. Buah ini sangat bermanfaat dikonsumsi usai proses persalinan karena bisa mengembalikan tenaga ibu dalam waktu singkat. Kandungan gula yang terdapat dalam kurma adalah jenis glukosa yang mudah diserap tubuh sehingga aman untuk penderita diabetes.
·         Mengecilkan rahim
Di dalam kurma terdapat semacam hormon  (potuchsin) yang berkhasiat mengecilkan pembuluh darah dalam rahim sehingga bisa membantu mengecilkan rahim usai persalinan sekaligus mencegah perdarahan rahim.
 
Sumber : http://bidangeulish.blogspot.com/2012/12/manfaat-kurma.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar